Program Pemberdayaan yang Menyentuh Masyarakat

Diposkan Oleh : Ubay | Tanggal : 16 Oktober 2019 09:15:50 | Kategori : Berita Desa

Bunga Pasang Salido, Tepatnya Dikantor Wali Nagari  rangka bantuan rumah beda dan wc yang diberikan kepada enam kepala keluarga dari tiga kampung yang ada di Nagari Bunga Pasang Salido yang mana bantuan yang diberikan masing-masing dari tiga  kampug tersebut  mendapatkan satu keluarga untuk bedah rumah dan satu keluarga lagi mendapatkan bantuan pembuatan wc yang diberikan kepada masyarakat tersebut.

Beberapa program pemberdayaan diluncurkan Pemerintah  Nagari Bunga Pasang Salido  dibawah pimpinan Wali Nagari Nasri Enrijon. Program pemberdayaan yang dilaksanakan tahun ini adalah bedah rumah dan bantuan pembangunan jamban (WC) keluarga bagi masyarakat yang tidak mampu.

Wali Nagari Nasri Enrijon  mengatakan, program bedah rumah dilaksanakan 3 rumah milik warga yang tidak mampu dengan kondisi rumah tidak layak huni. Sebanyak 3  rumah itu tersebar di setiap kampung. “Program bedah rumah ini berdasarkan hasil musyawarah bersama antara aparatur nagari dengan masyarakat.

Salah satu warga yang medapatkan bantuan bedah rumah mengantakan dengan adanya program bantuan seperti ini kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintahan nagari bunga pasang salido.

harapan wali nagari bunga pasang salido dengan membrikan bantuan seperti ini semoga masyarkat nagari bunga pasang salido lebih baik lagi dan kami selaku pemerintahan nagari akan memberikan yang terbaik demi membangun nagari yang kita cintai ini.


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
Isikan kode di gambar